"Mitra Sembada Pusat Keramik | Granite | Parquette | Mosaic Berkualitas Yang Akan Memperindah Rumah Hunian Anda.Contact Us & Get Order Now...!!!"

Selasa, 06 Agustus 2013

Posted by Rummy_Unknown Off 12.52
Penggunaan lantai kayu yang sekarang juga sedang di gemari oleh masyarakat selain sebagai menambah nilai estetika rumah anda, lantai kayu atau parkit juga aman untuk anak - anak dan orangtua, karena apabila terjatuh tidak akan cedera karena lantai kayu ini lebih empuk dibanding keramik. Penggunaan lantai kayu juga baik untuk kesehatan karena apabila Anda dan keluarga sedang tidur-tiduran di lantai kayu, ini tidak akan menyebabkan ancok, atau, rematik atau nyeri pada tulang punggung. Itulah sebabnya masyarakat di Jepang banyak yang masih mempercayakan hal ini.

Rumah berlantai kayu memang sangat sesuai untuk masyarakat yang tinggal didaerah tropic. Pada saat musim hujan, kayu menghangatkan suasana dengan warna kecoklatan yang temaram, dan saat musim panas, kayu mendinginkan ruangan Secara estetis lantai kayu ini sangat menawan secara keamanan lantai ini aman untuk anak-anak yang aktif bermain.

Appartement Aston Marina Ancol

Image

Real Estate Pantai Indah Kapuk

Image

Swimming Pool, Teras, GardenOutdoors















.

0 komentar:

Posting Komentar